Selasa, 29 April 2008

Ternyata Aku bukanlah Milik ku...

sebuah motor mengklaim bahwa dirinya adalah miliknya ... sendiri ! aku adalah aku ... yang punya diriku adalah aku sendiri ... hidupku, jalanku, semua adalah aku dan milik aku sendiri. Yang isi bensin bahan bakar aku sendiri, aku yang men-starter diriku sendiri, kalau rusak aku sendiri yang memperbaiki diriku sendiri.

bahkan waktu kotor melekat pada dirinya 'motor' berkata bahwa akulah yang membersihkan diriku sendiri, mengelap dan membuat mengkilap.

think ? ................................................................................................................... could it ? can it ?

Ga Bener !!! Absolutely hanya pembuat motor lah yang dapat memperbaiki !!!
dan hanya yang 'punya' lah yang dapat mengklaim itu kepunyaan-Nya.
dan sangat jelas siapa yang dapat membersihkan motor tersebut ? jelas sekali ! PEMILIKNYA ...

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Wah hebat, bookmark ah

Unknown mengatakan...

Kang, aku mohon untuk men-share artikel ini melalui blog-ku

thx

http://lembarkreatif.blogspot.com